Kedai Kopi Mekar
TNI  

Kodam XIV Hasanuddin Salurkan Logistik Untuk Korban Banjir Melalui Danramil 1409-Sabbang

Porostengah.com, Luwu Utara – Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin Makassar, menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir yang ada di Kecamatan Baebunta Selatan, Luwu Utara, Senin (03/06/2024).

Bantuan logistik tersebut disalurkan oleh personil TNI dari Koramil 1403-09 Sabbang, ke dua desa yang terdampak bencana banjir sejak tiga bulan lalu. Yakni Desa Lembang-lembang serta Desa Lawewe.

Bawaslu Selayar

Bantuan berupa beras, mie instan serta sejumlah logistik lainnya disambut baik oleh para korban banjir di kedua desa tersebut.

Peltu Suryadi yang mewakili Danramil 1403-09 Sabbang menyampaikan bahwa bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Pangdam XIV Hasanuddin, kepada para korban banjir di Luwu Utara.

“Harapannya ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir yang sudah terjadi beberapa bulan terakhir,” ungkap Peltu Suryadi.

Sementara itu, Kades Lembang-lembang, Arwis Ansar yang menerima secara simbolis logistik tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin yang peduli terhadap para korban banjir di desanya.

“Saya mewakili warga Desa Lembang-lembang sangat berterima kasih atas bantuan logistik dari Bapak Pangdam XIV Hasanuddin tersebut, dan berharap kedepannya banjir ini segerah bisa diatasi,” jelas Kades Lembang-lembang, Arwis Ansar.

Diketahui, banjir yang melanda lima kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel ini, terjadi akibat adanya tanggul sungai jebol dan menyebabkan lima desa di daerah tersebut terisolir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!