Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar
News  

Kunjungi Polsek Benteng, Kapolres Selayar Atensi Kesiapsiagaan dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Porostengah.com, Selayar – Usai mengontrol ruangan seluruh Bagian, Satuan ,Seksi, termasuk Ruang Tahanan dan Ruang Pelayanan SKCK di Mapolres, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Adnan Pandibu, SH.,S.IK langsung mengunjungi Kantor Polsek Benteng, hari ini Jum’at (12/07).

Selain sebagai ajang Silaturahmi agar bisa lebih kenal dan lebih dekat dengan Personil Polsek Benteng, Kunjungan Kapolres ini juga untuk memantau langsung lingkungan Kantor Polsek Benteng dan memberikan arahan.

Bawaslu Selayar

Sebagai Polsek dengan Wilayah yang menaungi 3 (Tiga) Kelurahan di Kota Benteng dan Juga 6 (enam) Desa dan 2 (dua) Kelurahan di Kecamatan Bontoharu, dinamika situasi Kamtibmas di Masyarakat cenderung fluktuatif.

Oleh karenanya, dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Adnan Pandibu meminta agar Kapolsek Benteng dan Anggotanya mengoptimalkan kesiapsiagaan dan Pelayanan Kepada Masyarakat.

“ Kesiapsiagaan meliputi kehadiran, kedisiplinan, fisik dan mental personil. Pelayanan kepada masyarakat yang pertama yah lingkungan harus bersih dulu, rapi, nyaman, untuk dikunjungi Masyarakat, kelengkapan sarana dan prasarana pelayanan dan tentunya Pelayanan yang sesuai SOP” kata Kapolres.

Ia menekankan, bahwa menjelang Pilkada Kepulauan Selayar 2024, eskalasi situasi politik akan meningkat, hal tersebut tentu berimplikasi kepada tingkat kerawanan Kamtibmas.

“ Jadi saya minta kepada rekan-rekan, jaga kesehatan, jaga kekompakan, disiplin dan solid bekerjasama, pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, mari kita berikan yang terbaik untuk Masyarakat dan daerah kita ini” pinta Kapolres.

Dalam kunjungannya ke Polsek Benteng, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol H. Bustan SH bersama para Pejabat Utama Polres.

Kedatangan Kapolres di Polsek Benteng juga disambut oleh Kapolsek Iptu H. Ahdiansar, Para Kanit dan seluruh Personil Polsek Benteng. (Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!