banner 728x250

Pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa Sidoarjo II Ramunia berjalan lancar

banner 468x60

Porostengah.com (Sumut) – Pencabutan dan pengambilan  nomor urut untuk calon kepala desa Sidoarjo ll ramunia dilaksanakan hari ini yang dimulai jam 14:00 terlaksana dengan tertib dan aman yang dilaksanakan di kantor kepala desa Sidoarjo ll ramunia. Adapun yang menghadiri pencabutan/pengambilan nomor urut diantaranya dihadiri Camat Beringin  dengan mewakili ibu Nurmala br ringo-ringo, dari polsek beringin bapak Aiptu R saragih, serta dari perangkat desa Sidoarjo ll ramunia ada ketua BPD bapak B manihuruk beserta anggota, ketua P2K yang di ketuai oleh bapak Hakim Pandiangan, dan diketahui oleh babikantibmas bapak ipa A Naipospos.

Situasi Pencabutan dan pengambilan nomor urut berlangsung tertib (foto oleh Robinsius Silalahi Raja)         Dan  hasil kedua calon sudah mengambil nomor urut, menurut nomor urut yang sudah di sepakati sebagai berikut, no urut 01 dipegang oleh Renol parhusip dari dusun Xlll desa Sidoarjo ll ramunia dan no urut 02 dipegang oleh Kamler Simbolon selaku petahanan dari dusun lV desa Sidoarjo ll ramunia.

Acara pencabutan/pengambilan nomor urut yang dilaksanakan di kantor desa Sidoarjo ll ramunia terlaksana dengan tertib dengan mematuhi prokes yang berlaku. (ROBINSIUS SILALAHI RAJA/RED)

banner 336x280
banner 120x600
https://porostengah.com/wp-content/uploads/2022/01/WhatsApp-Image-2022-01-19-at-22.11.29.jpeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.