Sosok Pemimpin Amir Jaya yang masih diinginkan Masyarakat Desa Sabbang untuk Periode Selanjutnya

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara (Sulsel) 21/09/2022– Keberhasilan Amir Jaya dalam memimpin Desa Sabbang selama 2 periode menuai hasil kepercayaan warga Sabbang kepadanya, kepercayaan tersebut kemudian di wujudkan dengan banjirnya dukungan agar orang nomor satu di Desa Sabbang tersebut untuk maju kembali dalam pemilihan Kepala Desa untuk periode ke Tiga kalinya.

Sosok yang di kenal begitu ramah dan baik tersebut dipandang masih sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam melanjutkan program pemerintahannya di Desa Sabbang.

Sambangi warga Desa Sabbang bentuk peduli Kades Sabbang (foto istimewa)

Menurut Veri salah satu tokoh pemuda di Desa Sabbang, menjelaskan bahwa Amir Jaya masih layak memimpin, sifat baik dan kesederhanaannya patut diacungkan jempol.

”Beliau masih sangat layak untuk memimpin Desa, sifat baik dan kesederhanaannya patut di contoh dan di acungi jempol” ucap Veri. Rabu (21/09/2022)

Veri menambahkan bahwasanya warga terutama para pemuda Desa Sabbang sangat puas dengan kepemimpinan Amir Jaya sebagai Kepala Desa Sabbang oleh warga dan pemuda mendukung agar Amir Jaya kembali memimpin Desa mereka.

Sosok yang masih diinginkan masyarakat Sabbang (foto istimewa)

Tambah Tokoh Pemuda Desa Sabbang menjelaskan ”Di dua periode tersebut kami warga desa sabbang sangat puas kepemimpinan Amir Jaya selaku Kepala desa dan kami warga khususnya pemuda sabbang mendukung beliau untuk lanjutkan tiga periode” ungkap Veri

Veri berharap, warga Desa Sabbang menyatukan sikap dan memberikan dukungan kepada Amir Jaya untuk melanjutkan program – program Pemerintah Desa yang selama ini di galakkan oleh Amir Jaya di periode pertama dan keduanya. Harapan tokoh masyarkat, Amir jaya sebagai calon Kades Sabbang nomor urut 1 dapat mnuntaskan 3 periode masa jabatan kades sesuai undang – undang. (Tim)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *