Kabid Dokkes Polda Sulsel Pimpin Tim Rikkes dan Tinjau Klinik Polres Selayar

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol dr.M.Mas’udi, Sp.S melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Rabu (27/09).

Kedatangannya dalam rangka memimpin langsung Tim Rikkes yang melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala untuk Personel dan ASN Jajaran Polres Kepulauan Selayar. Yang terdiri dari Kasubbid Dokpol AKBP. Drs. Idrus, MM, Kaur Kesmapta dr. Freezy Sanata Samuel, Kaur Yankes dr Rahmudiar Septianti Majid, Kaur Doksik dr. Ria Haerani Haruna dan beberapa Anggota Tim lainnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan sendiri dilaksanakan di Aula Mapolres Kepulauan Selayar pagi tadi, Rabu (27/09) yang diikuti seluruh Personel dan ASN Polres.

“Alhamdulillah, kita bisa mendapatkan layanan Pemeriksaan kesehatan lengkap secara Gratis, ini patut kita Syukuri sebagai Anggota Polri” kata Kabag Sumda, AKP. Sahyudin, S.Sos.MM yang juga mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut.

Dalam kunjungannya, Kabid Dokkes juga melakukan peninjauan langsung ke Klinik Polres Selayar, dalam rangka mengecek kesiapan akreditasi klinik tersebut.

Dalam peninjauan ini, Kabid Dokkes diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK, Wakapolres dan beberapa Perwira lainnya.

“Kami tentu menyampaikan terima kasih dan selamat datang untuk Kabid Dokkes dan Tim di Kepulauan Selayar dan memberikan layanan pemeriksaan Kesehatan untuk Personel. Semoga kami dapat menjadi Ruan rumah yang baik” kata Kapolres.

Untuk diketahui, Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) dilakukan secara berkala setiap Tahunnya untuk seluruh Personel Polri untuk memantau sekaligus memberikan rekomendasi kesehatan untuk Personel.  (Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *