Pemilu, TNI  

Usai Dzikir dan Doa Kebangsaan, Dandim 1415 Selayar Minta Masyarakat Jaga Situasi Tetap Kondusif

Porostengah.com, Kepulauan Selayar – Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo bersama jajarannya mengikuti Dzikir dan Doa kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Kepulauan selayar dan Polres Kepulauan selayar di Masjid Agung Al Umaraini kota benteng, Senin (12/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di beberapa kota dan kabupaten se Sulawesi Selatan melalui Video Conference, usai melaksanakan ibadah Sholat Ashar.

Pelaksanaan Dzikir dan Doa di Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri langsung Bupati Selayar M Basli Ali, Wakil Bupati Selayar H. Saiful Arif dan Forkopimda Selayar, Dandim 1415 Selayar Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo, Kapolres Selayar AKBP Ujang Darmawan Jadi Saputra, Kasi Pidum Kejari Selayar Irmansyah Asfari, Kementerian Agama dan sejumlah pejabat Instansi pemda Selayar, BUMN, serta Jajaran Kodim 1415 Selayar, Polres Selayar, Komisioner KPU, Bawaslu Selayar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Usai menghadiri dzikir dan doa kebangsaan, Dandim 1415 selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo kepada awak media menghimbau semua elemen masyarakat untuk terlibat menjaga situasi tetap Kondusif sehingga proses pemilu berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Melalui kesempatan ini kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap Kondusif sehingga proses pelaksanaan Pemilu bisa berjalan lancar dan aman,” ucap Dandim.

Dandim Selayar juga mengatakan bahwa TNI khusus nya kodim 1415 Selayar selalu siap mensukseskan Pemilu 2024 dengan mengawal proses demokrasi sehingga tahun politik bisa dilewati dengan aman dan menghasilkan pemimpin pilihan rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *