Akibat Angin Kencang di Sertai Hujan, Dua Rumah Roboh Tertimpa Pohon

Porostengah.com, Selayar – Akibat angin kencang disertai Hujan, dua rumah Panggung rubuh tertimpa pohon di Dusun Tanabau Desa Bontotangnga Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kejadian ini tidak meninggalkan korban jiwa.

Diketahui, identitas Pemilu Rumah pertama, Irman (36 Tahun), Rumah kedua Pemilu atas nama Muh.saleh Denta dingin (60 Tahun)

Kedua Rumah tersebut roboh di akibatkan karena angin Kencang di sertai hujan. Kejadian di perkirakan pada Pukul 22.32 WITA malam ini. 16/03/2024

Mendapatkan informasi dan laporan warga dusun Tanabau bahwa telah terjadi Bencana, Tanggap Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Selayar langsung menuju lokasi dimana kedua Rumah yang tertimpa pohon.

Dari Informasi yang dihimpun Pewarta dari salah satu warga Dusun Tanabau Udin mengatakan, Pohon yang menimpa kedua rumah tersebut adalah Pohon mangga yang diperkirakan sudah lapuk, untungnya kedua pemilik sedang berada diluar rumah.

Dan saat ini kedua rumah roboh  sudah berlangsung penanganan oleh Pihak  BPBD Selayar.

Hingga berita ini di tayangkan, Masih menunggu informasi lebih lanjut terkait penanganan yang dilakukan oleh pihak BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *