Media  

NAAS MOBIL TERJUNGKAL MASUK EMPANG TANPA PENGEMUDI

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) – Sebuah mobil truk terjungkal masuk ke empang kosong di ruas jalan poros Bandara H. Aroepala Matalalang Kelurahan Bontobangun. Mobil tersebut jatuh kedalam empang di sebelah kiri badan jalan raya yang diperkiran kedalamannya antara 3 sampai 4 meter. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, Kamis, 17/03/2022.
Menurut keterangan warga, mobil truk tersebut sebelumnya terparkir di atas bahu jalan penurunan area jembatan Giring-giring sebelah kiri menghadap ke arah selatan.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar AKP. Sardan SE beserta pers Patroli langsung mendatangi tempat kejadian tersebut dan melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dari warga.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tentunya kerugian materi pasti ada” ucapnya
AKP. Sardan SE menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh rem mobil blong saat sedang terparkir.

“info awal yang kami dapatkan, Sopir mobil tersebut atas nama Supriadi warga Tanabau tenro Kecamatan Buki, menurut penuturannya mengatakan bahwa rem mobilnya blong saat terparkir dan jatuh sendiri,” Tutupnya.
Menurut keterangan sopir mobil truk, Supriadi mengatakan bahwa mobilnya saat itu akan diservis ringan di bengkel yang tak jauh dari tempat kejadian dan diparkir untuk sementara waktu. Namun menjelang beberapa saat mobil tiba-tiba begerak sendiri dan akhirnya terjungkal masuk ke dalam empang dengan posisi terakhir terbalik.

Satlantas Polres Kepulauan Selayar melakukan pengaman dan berkoordinasi dengan pihak instasi terkait untuk mendatangkan alat berat Exapator ke lokasi kecelakaan dan akhirnya mobil truk tersebut telah berhasil dievakuasi. (Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *