Media  

KLINIK POLRES SELAYAR DIRESMIKAN ; INI HARAPAN KAPOLRES SELAYAR

banner 468x60

Porostengah.com (Selayar) 19/03/2022 – Peresmian klinik polres Sabtu 19 Maret 2022 yang dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar dan dihadiri oleh beberapa Pejabat dihalaman polres Selayar serta pelaksanaan gunting pita dan potong tumpeng oleh Ketua DPRD Kep. Selayar Mappatunru, SP.d.

Gunting pita atas diresmikannya Klinik Polres Selayar oleh Ketua DPRD Mappatunru, SP.d

Dalam penyampaian Polres Selayar Ujang Darmawan Hadisaputra SH,S.IK,MM,M.ik mengatakan “ dalam kehadiran Klinik Polres Selayar dapat membantu Dinas kesehatan dalam pelayanan kesehatan dan Klinik Polres ini dibuka untuk umum dan bukan hanya untuk Personil Polres semata”.
Dalam penyampaian itu juga Kapolres berharap kedepannya akan lebih maksimal dikrenakan masih minimnya alat kesehatan dan pihaknya akan segera melangkahi kekurangan yang dianggap kurang, sehingga klinik bisa setingkat Puskesmas dan Insyaallah bisa setingkat Rumah sakit.

Disaat itu juga penuturan Kapolres Selayar mengatakan tenaga kesahatan yang ditempatkan yaitu dari Tenaga kesehatan Polri dan alumnus kesehatan serta kolaborasi antara pihak rumah sakit dan Puskesmas. Tutupnya. (Red)

 

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *