Media  

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur Resmi buka Orientasi Wira angkatan 19 SMAN 2 Luwu Utara

banner 468x60

Porostengah.com, Luwu Utara 16/09/2022 – Wabup Suaib yang hadir di dampingi oleh sekretaris PMI menyampaikan bahwa Tujuan Diksar ini kita harapkan menanamkan jiwa untuk bermanfaat bagi orang lain.

Wakil Bupati menjelaskan, Sebagaimana tema yang di angkat yaitu “Membentuk jiwa relawan muda yang berkarakter demi sisi kemanusiaan” tentu besar harapan kita dari kegiatan ini tercipta relawan-relawan yang mengedepankan sisi kemanusiaan setiap saat, ungkapnya

Suaib yang juga merupakan wakil ketua bidang kebencanaan PMI Lutra berpesan agar selain materi formal, juga sisipkan materi kesiapsiagaan bencana.

Studi penelitian menjelaskan bahwa Luwu Utara adalah salah satu kabupaten yang memiliki kerentanan terjadinya bencana, pesan saya agar dalam diksar kali ini sisipkan materi tentang kesiapsiagaan bencana, Tambahnya

Selamat mengikuti kegiatan diksar, fokus untuk setiap materi dan pengetahuan yang di ajarkan selama kegiatan sehingga usai mengikuti ini kita siap menjadi relawan yang berguna bagi sesama dan juga daerah kita. (Tim)

 

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *