Media  

Jumat berkah dan Babinsa masuk dapur di awal Ramdhan 2023

Porostengah.com, Selayar – Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1415/Selayar Korem 141/Tp sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu, terlebih dengan terjadinya kesulitan ekonomi yang saat ini melanda akibat Pandemi Covid-19 lalu.

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa Benteng Selatan Serda Nur Kholis beserta jajaran Kelurahan Benteng Selatan didampingi Seklur Kelurahan Benteng Selatan Ahmad Nasrum SE, membagikan bantuan berupa bingkisan sembako yang disasarkan kepada para orang-orang kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kelurahan Benteng Selatan Jumat, 24/03/2023

Mewakili Dandim 1415/Selayar Korem 141/Tp Serda Nur Kholis menyampaikan bahwa bingkisan yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedullian kepada warga, terlebih saat ini telah memasuki bulan Ramadhan 1444/H, sehingga diharapkan dapat memudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meningkatkan kebersamaan antara TNI-Rakyat dan juga meringankan kesulitan-kesulitan warga sekitar, serta dapat memberikan keceriaan di awal bulan suci Ramadhan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga pada Hari Jumat  Tanggal 24 Maret 2023 Pukul 09.00 Wita, dilaksanakan giat Babinsa masuk dapur Di lingkungan Bonehalang , Lingkungan panggiliang Selatan  dan Lingkungan Balang Hibung Kel. Benteng Selatan Kec. Benteng Kab  Kep. Selayar. Giat Babinsa Masuk Dapur yang menjadi sasaran terdapat 6 KK yang berlokasi di tempat dan lingkungan berbeda.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan didapur pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *