Media  

Siswa pelajar SMA yang sempat viral dimedia sosial dapat bantuan Sepeda dari Polres Luwu Utara

Porostengah.com, Luwu Utara – Visno Viratno seorang siswa pelajar SMA yang sempat viral dimedia sosial kini mendapat hadiah sebuah Sepeda dari Polres Luwu Utara.

Visno Viratno merupakan siswa UPT SMA Negeri 3 Luwu Utara menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Luwu Utara atas bantu yang diberikan.

Dirinya merasa senang bisa dikunjungi langsung dan diperhatikan langsung oleh Kapolres Luwu Utara.

“Merasa senang dikunjungi bapak Kapolres, terimakasih kasih atas bantuan yang diberikan bapak Kapolres,” ucapnya.

“Bantuan yang diberikan tadi yaitu Sepeda dan Paket sembako,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mengatakan, jika bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polres Luwu Utara.

“Bantuan yang diberikan ini dapat membantu Visno. Kita tahu Visno kemarin berjalan kaki ke rumah sampai ke sekolah berjalan kaki sekitar 12 kilo,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan ada sepedanya ini, bisa memberikan semangat kepada Visno untuk ke sekolah, mengejar cita-citanya, semangat belajar dan tentunya tetap berhati-hati di jalan saat berangkat kesekolah,” pintanya.

Dalam keseharian visno berangkat ke sekolah menuntut ilmu dengan berjalan kaki sejauh 12 kilometer dari rumah ke sekolahnya.

Bahkan dirinya tidak pernah mengeluhkan dan kerap menahan haus dan lapar saat perjalanan pulang kesekolah.

Saat ini Visno terpaksa tinggal bersama sang kakek, lantaran kedua orang tuanya memutuskan bercerai.

Untuk tidak terlambat kesekolah, Visno berangkat lebih awal, dirinya meninggalkan rumah usai shalat subuh, lantaran perjalanan kesekolah yang begitu jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *