Partisipasi masyarakat Kedai Kopi Mekar

KINERJA PIMPININAN PTPN V LABUHAN BATU SUMATERA UTARA DINILAI LALAI

porostengah.com (Sumut) – Setiap perusahaan dan organisasi pasti telah menetapkan aturan dan kebijakan yang harus diikuti. Hal yang aneh adalah banyak pemimpin yang menetapkan kebijakan tentang berbagai hal dan harus diikuti oleh semua anggota, tetapi ia sendiri melanggar kebijakan tersebut.

kinerja Pimpinan PTPN4 perlu di pertanyakan kualitas dan transparansi selama ini yang dinilai lalai.
Setelah konfirmasi awak media melalui telepon selular dengan salah seorang ( tidak disebutkan namanya ) Asisten SDM PTPN4 KEBUN MERANTI PAHAM, tgl 11 April 2022 beliau mengatakan seiring dgn adanya peraturan ( kebijakan) dari Kantor Pusat PTPN4 terhadap karyawan pekerja di bagian panen kelapa sawit di perusahaan tersebut, tidak di perbolehkan adanya peralihan pekerjaan lain atau pemutasian di bidang lain.

Bawaslu Selayar

Dalam hal ini perlu di pertanyakan, kenapa ada pembatasan karir potensi seorang karyawan secara khusus bagian panen, sedangkan perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) tempat anak bangsa untuk mengembang karir serta merta ikut memajukan kejayaan Perusahaan untuk memperoleh keuntungan bersama untuk kesejahteraan karyawan( pekerja) yang di dalamnya begitu untuk Negara yang kita cintai ini, dapat dipergunakan untuk kesejahteraan bangsa.

Maka dari itu mohon kepada yang terkait Pimpinan Perusahaan pimpinan PTPN4 memberikan keterangan atau penjelasan agar di pahami dan ketahui seluruh karyawan.
Kalau tidak ada tanggapan waktu dekat awak media akan mengadakan mengkonfimasi kepada Pimpinan Kantor Pusat PTPN4. (Robinsius silalahi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!