Masa Ta”Aruf Mahasiswa ITSBM Selayar Sukses dilaksanakan

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Institut Teknologi, Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar gelar Masa Ta”Aruf Mahasiswa (MATSAMA) dilaksanakan di Pusdam Jalan R.A Kartini sejak tanggal 20 sampai 31 Agustus 2022 berjalan sukses.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Prof. Dr.. Drs. Akbar Silo MS. Kegiatan ini dengan cara Daring bertemakan “Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Pengenalan Kehidupan Kampus dalam Masa Ta”Aruf diikuti oleh mahasiswa berbagai jurusan di antaranya THP : 20 orang, Kewirausahaan 19 orang, Ilmu komputer 72 orang, Administrasi kesehatan 56 orang berjalan khidmat hingga selesai.

Tidak hanya itu pengenalan dunia kampus dengan beberapa organisasi dibentuk untuk Mahasiswa diantaranya IMM, BEM dll. Kegiatan yang digelar berakhir pada tanggal 31 Agustus 2022 dan Mahasiswa baru sah diterima sebagai Mahasiswa ITSBM Selayar angkatan Pertama diSelayar.

Dalam kegiatan yang terlaksana H. Syaiful Arif juga menyampaikan beberapa penyampaian kepada Mahasiswa baru bahwa bagi mahasiswa ITSBM yang kurang mampu dan ingin kuliah akan diringankan beban kuliahnya. Ungkapnya.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *