Hari 3 lomba Voly HUT TNI ke 78, ini tim yang lomba

Porostengah.com, Selayar – Hari ke 3 Lomba volly dalam rangkaian HUT TNI ke 78 tingkat Kodim 1415 Selayar dilapangan Pemuda Benteng Selayar yang di ikuti oleh 6 Tim Putra dan 6 Tim Putri. 18/09/2023

Pada sesi pertama hari ini, tim voly putri dipertemukan Tim Pamatata dan Tim Voly Wibera sedangkan dari tim Voly Putra Tanete Putra dan tim SMK 3.

Pantauan awak media dilapangan terlihat antusias para pendukung tim untuk menikmati kemenangan hingga pada babak semi final.

Diketahui, pada turnament Voly dalam rangka Hut TNI ke 78, lomba bola Volly diikuti oleh 32 tim voly Putri dan 31 tim Voly Putra yang berasal dari daratan Selayar sendiri.

Dandim juga menambahkan pada pembukaan Turnamen yang lalubahwa selain untuk memeriahkan HUT TNI, pertandingan ini juga bertujuan untuk mewadahi para atlet yang ada di kabupaten Kepulauan Selayar untuk menyalurkan bakatnya.

“ kita sudah latihan setiap hari, dan untuk mengukur sampai dimana kemampuan yang kita miliki maka kita harus mengikuti pertandingan “ ucap Dandim.

Hingga berita ini ditayangkan, lomba masih berjalan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *