Turnamen Voli yang digelar tim Ziyad dilapangan Pemuda Benteng menyita perhatian Publik

Selayar, Porostengah.com – Tim Voli Nusa Damai dari Desa Parak Kecamatan Bontomanai meraih Juara I pada turnamen Voli yang di laksanakan oleh Tim Voly Ziyad Selayar di Lapangan Pemuda Benteng Selayar.

Juara ini diraih pada perhelatan final yang digelar di Lapangan Voli Benteng Selayar pada 22 Desember kemarin.

Pertandingan voli ini disaksikan langsung oleh para sponsorship yang turut berpartisipasi sukseskan Turnamen.

Diketahui, Laga kejuaraan turnamen Bola Voli di selenggarakan oleh Tim Voly Ziyad dan diikuti 24 Tim / Club dari berbagai Wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, Kegiatan ini dibuka oleh Camat Benteng, Andi Mastatar dan mengatakan bahwa Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi para tim / Club dan sekaligus untuk memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat luas.

Turnamen ini berlangsung selama 12 hari lamanya dengan sistem kompetisi sehingga menghasilkan juara 1 dan 2 pada laga final, juara 1 kali ini dari Tim Nusa Damai dan Juara II dari tim Primavera.

Meski diikuti tim dari berbagai desa di Kabupaten Kepulauan Selayar, ajang ini sempat menyita perhatian penonton dan pemerhati olahraga pada khususnya.

Andi Jufri salah seorang Panitia pelaksana mengungkapkan, Apreasiasi terhadap kemenangan yang diraih oleh Tim capaian yang sangat membanggakan serta persyaratan pelaksanaan event ini sangat singkat. Ungkapnya

Ia berharap, melalui kegiatan ini akan tumbuh bibit-bibit pemain berbakat asal Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki banyak talenta pemain voli berbakat. Dan semoga ini terus menjadi regenerasi untuk kedepannya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *