Media  

Akses Jalan Dusun Muntea Desa Kohala butuh perhatian, masyarakat bosan dengan janji

banner 468x60

Porostengah.com, Selayar – Kecamatan Buki Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan mempunyai Dusun dengan nama Dusun Muntea yang terletak di Desa Kohala.

Pemerintahan Kepala Daerah diKepulauan Selayar sudah berapa kali berganti dari periode ke Periode tapi sampai saat ini diPeriode kedua Kepala Pemerintahan yang sudah berjalan akses jalan menuju Dusun Muntea tak kunjung dilirik oleh Pemda.

“Jalanan ini kondisi nya tidak pernah berubah sejak saya masih menduduki bangku Sekolah yang hampir tiap hari melewatinya dan kamu sebagai masyarakat sudah bosan dengan janji Pemerintah yang sampai saat ini tidak ada realisasi”. Ungkap salah satu masyarakat Dusun Muntea  Suardi

Akses jalan menuju Dusun Muntea adalah akses satu – satunya untuk perputaran ekonomi masyarakat, baik itu perdagangan dll. tambah Suardi

Mudah – mudahan buat Camat Buki dan Sekcam yang baru dilantik ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat Dusun Muntea Pada umumnya untuk memperhatikan kondisi dan akses jalan menuju Dusun Muntea. (**)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *