Daerah  

Wabup Luwu Utara Apresiasi Gelaran Halal Bihalal dan Dialog IKSR Morowali

Porostengah.com, Luwu Utara – Ikatan Keluarga Sabbang Raya (IKSR) Morowali menggelar Halal Bihalal di Aula Kantor Camat Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Minggu (14/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Suaib Mansyur, Sekretaris Camat (Sekcam) Sabbang, Pembina Ikatan Keluarga Sabbang Raya Morowali, serta keluarga besar IKSR dan para pemuda Se-Sabbang Raya.

Dalam sambutannya, Wabup Suaib Mansyur menyampaikan apresiasinya kepada IKSR Morowali atas penyelenggaraan kegiatan yang menurutnya sangat berarti dan penuh makna.

Ia mengatakan bahwa Halal Bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi, terutama setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh IKSR Morowali ini,” ujar Wabup Suaib Mansyur. “Ini adalah momen yang tepat untuk saling memaafkan, karena memang kita manusia tempatnya lupa dan khilaf.”

Wabup Suaib Mansyur juga menghimbau semua pihak untuk saling memaafkan dan melupakan perbedaan. Ia mengajak semua pihak untuk memahami makna Halal Bihalal dan berharap kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Luwu Utara.

Sementara itu ketua panitia IKSR Morowali Wawan susanto Mengatakan Bahwa,Kegiatan Halal Bihalal IKSR Morowali bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat persatuan masyarakat Sabbang Raya.Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ceramah agama, Dan dialog pemuda,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *